Sabtu, 21 Juli 2012

Sok Sibuk :P

hai..hai.haiiiii...
hehehe...
udah lama buuuanget ga posting...
maklum...bulan juni juli ini Nay Gadabra sibuk ikutan acara sana-sini...
(ealah...sombong banget... :))

hehe..tapi iya bener..
alhamdulillah bulan juni juli ini Nay lumayan eksis dimana-mana...
hmm ikutan aara Meta-Meta di Kunci
Pasar kangen Jogja 2012 di TBY
nitip barang di stand FKY 2012 di Benteng Vredeburg
Family cat (ato apa ya namanya...lupa "----") di hotel Sriwedari
trus ikutan pameran worksop dari mas Moel di Kedai Kebun 
pamerannya ampe tanggal 23 bsok lho.. :)
dan terakhir....
ikutan sstand di Jogja Japan Week 2012 di JNM...

hooreee..banyak banget to..
sangkin repotnya ampe g sempet posting..
jagankan posting..bikin sockdoll baru aja g sempet.. (puuihh..mulai sombong)

hahaha...alhamdulilah..
Nay Gadabra sudah mulai dikenal oelh masyarakat Jogja..:D

seneng dweh...
selanjutnya bakalan dipamerin ke temen-temen acara-acara tadi ya..tapi di postingan berikutnya..

woke udah ah..lanjut bikin sockdoll lagi..
semangat.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar